Surat Pembaca

Proses Klaim Asuransi Anteraja Lama

Pada tanggal 26 Desember 2022, saya ada kirim paket ke customer saya, isinya barang pecah belah. Nomor resi pengiriman Anteraja: 10006426189352. Saya sudah kasih keterangan kalau itu fragile di aplikasi dan sudah saya kasi sticker fragile, packing menggunakan bubble wrap.

Namun barang dilempar ke teras, malam-malam pula, sehingga barangnya pecah. 3 hari kemudian saya mengajukan komplain di aplikasi. Namun selang 2 mingguan nomor pengajuan komplain saya hilang di aplikasi. Saya pikir dana pengembalian sudah masuk, tahunya belum.

Tanggal 18 Januari 2023, saya telepon lagi, katanya sudah diproses, ditunggu 3×24 jam. Namun sampai tanggal 29 Januari belum selesai juga. Saya telepon lagi tanggal 29 Januari 2023, katanya masih tunggu 3×24 jam. Sampai kemarin tanggal 12 Februari 2023 saya telepon lagi, disuruh tunggu lagi 3×24 jam. Sampai sekarang masih belum ada dana masuk. Kembalikan uang refund saya, jangan ditunda-tunda! Mau tunggu 3×24 jam yang ke berapa kali coba?

Felicia Surya Putra
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: