Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Kholik

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Kholik dengan judul “SiCepat Best Tidak Sesuai Namanya” pada tanggal 13 Februari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Abdul Kholik dengan nomor resi 003126076256 atas status paket yang dinyatakan hilang. Pada tanggal 17 Februari 2023 kami telah mencoba menghubungi Bapak Abdul Kholik untuk menyampaikan permohonan maaf serta melalukan konfirmasi atas pengiriman paket dengan nomor resi 003126076256 yang tidak berhasil kami kirimkan dan dinyatakan hilang oleh tim Operasional pada tanggal 14 Februari 2023, namun belum berhasil tersambung.

Terkait kendala tersebut kami sudah berkoordinasi dengan pihak marketplace agar pengembalian dananya bisa segera ditindaklanjuti. Untuk selanjutnya pengembalian dana akan diproses kepada Bapak Abdul Kholik selaku pihak penerima melalui marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Abdul Kholik menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Best Tidak Sesuai Namanya

Tanggal 08 Februari 2023, saya berbelanja di e-commerce Tokopedia dan pengiriman pesanan saya menggunakan ekspedisi SiCepat Ekspres Best, nomor resi:...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Kholik

  • 20 Februari 2023 - (21:10 WIB)
    Permalink

    begini ya sicepat menangani problem konsumen yg kehilangan hak nya? saya sama sekali tidak merasa dihub pihak socepat yg ada pihak sicepat meminta saya untuk menghapus apa yg saya tulis di media konsumen…bukti chat dr sicepat masih ada…tunggu saya akan buat surat lg disini…

  • 5 Maret 2024 - (06:39 WIB)
    Permalink

    Sama dengan saya, saya order barang dan harganya pun BUKAN murahan Ratusan ribu melainkan JUTAAN, Saya sengaja pakai BEST agar 1Hari sampai, JUJUR saya baru x ini pakai jasa SICEPAT (maybe harus diganti) masa pick up seller pukul 14.15 kemudian manifested input dilakukan udah ganti hari tgl 05 maret 00.19, barang keluar pukul 02.10 sampai sekarang ga update, padahal estimasi barang ditangan saya tanggal 04-05 maret 2024, ini hari terakhir estimasi JANGAN SAMPAI MENGECEWAKAN, Jika hari ini Barang tersebut belum sampai ke tangan saya/telat/hilang wah ga taulah tapi yg jelas bakalan saya NGAMUK, siapa yg terlibat dalam jual beli ini entah itu adik saya (karena saya minta tolong adik waktu pembelian untuk kado anak), ataupun seller serta jasa kurinya pasti saya tangani satu per satu, INGAT TANGGUNG JAWAB SITU UDAH BERANI AMBIL RESIKO PENGANTARAN DAN BERANIEMBERIKAN FEE SESUAI DENGAN APA YG KITA INGINKAN YA TANGGUNG JAWABLAH, SESUAIKAN PERKATAANMU DENGAN CITRAMU, JANGAN ESTIMASI TANGGAL 5 DATANG TANGGAL 6 LALU BUAT SIAPA KADONYA??? KALAU MEMANG GA SANGGUP NEXT DAY JAMIN SAMPAI JANGAN SESUMBAR PASTI NEXT DAY GANTI AJA 2 DAY 100% SAMPAI, Sebal saya lihat jarak pick up dri seller ke manifested input segitu lamanya padahal saya pakai BEST, situ mau BEST harga 200rb saya OKE ASAL TEPAT WAKTU, pokoknya hari ini estimasi terakhir sampai hari ini paket ga ditangan saya wew jangan tanya lah lihat aja tar, muak gw urusan ama jaringan ga tanggung jawab gini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Abdul Kholik

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2