Surat Pembaca

Pengiriman Tokopedia Card Tidak Sesuai Estimasi

Awalnya saya mengajukan Tokopedia Card dengan ID pendaftaran: CB- AAGQYO. Tanggal 11 Januari 2023, saya dapat notifikasi bahwa kartu tersebut telah disetujui dan akan dicetak sekitar 2 hari. Akan tetapi di aplikasi Tokopedia pengiriman baru dilakukan tanggal 24 Januari 2023 dan akan diterima maksimal 5 hari kerja dan di informasi lain maksimal 14 hari kerja.

Namun sampai saat ini tanggal 18 Februari 2023, kartu tersebut tidak kunjung sampai dan masih dalam proses pengiriman. Kalau dihitung-hitung dari tanggal disetujui sampai sekarang sudah 1 bulan lebih.

Saya paham mungkin kartu tersebut kebanjiran peminat. Namun alangkah baiknya untuk tidak mencantumkan estimasi waktu yang terlalu singkat, karena saya pikir itu tidak sesuai. Apalagi kalau saya simak di Media Konsumen ternyata masih banyak yang mempertanyakan status kartu tersebut karena belum sampai.

Mohon untuk pihak terkait untuk lebih tepat menentukan estimasi waktu hingga kartu tersebut sampai ke konsumen. Terima kasih sebelumnya.

Yana Suryana
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Yana Suryana

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sekedar sharing aja om, saya pernah ngajuin kartu kredit ya alhamdulillah dikirimnya cepet sih soalnya alamatnya sampe detail bgt. Ditunggu aja om kartunya kalo udah dpt info masih dalam proses pengiriman. Pastiin data alamat tujuannya lengkap sampe ada patokan untuk rumah atau lantai berapa untuk kantor. Trus cek aja ke call centernya biar ngga penasaran, semoga cepet sampe ya kartunya.

  • Hai Sobat BRI, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini laporan akan kami tindak lanjuti. Tks~Asri

  • Sama nih pengajuan tanggal 10 jan sampe skrg belum dateng,apa iya harus nulis surat pembaca baru direspon BRI ?

  • Terimakasih semuanya,
    Alhmdllh untuk cc nya sudah diterima per hari ini 21 Februari 23.
    Saya ucapkan terimakasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat ini, terimakasih juga kepada Bank BRI dan Tokopedia atas semua responnya, tidak lupa kepada ekspedisi nya jg terimakasih banyak.