Pengiriman Tokopedia Card yang Sangat Lama

Saya Adhe Fathur Rahman, melakukan pengajuan Tokopedia Card dan disetujui pada tanggal 10 Januari 2023. Namun kartu tersebut sangat lama dalam proses cetak dan baru dikirim pada tanggal 27 Januari 2023. SLA di Tokopedia memberi tahu estimasi pengiriman sekitar 7 hari kerja untuk daerah di pulau Jawa.

Namun hingga sekarang per tanggal 20 Februari 2023, kartu tersebut belum saya terima. Entah itu dari pihak BRI maupun kurir yang dimaksud, belum ada sekalipun menghubungi saya terkait pengiriman ini.

Saya juga menghubungi Call BRI di 14017 dan menanyakan perihal nomor resi pengiriman. Namun tidak diberitahu dengan alasan mohon ditunggu sedang dalam proses pengiriman katanya. Lapor melalui email pun masih dalam pengecekan, dengan durasi 14 hari kerja, yang mana itu sangat lama.

Karena sudah terlalu lama dan saya takutnya kartu tersebut ada kendala pengiriman atau yang lain, maka dari itu saya coba keberuntungan untuk melapor di sini. Semoga saja dengan melapor di sini pihak BRI bisa lebih cepat dalam memperhatikan laporan saya. Terima kasih.

Adhe Fathur Rahman
Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Adhe Fatur Rahman

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Tokopedia Card yang Sangat Lama

  • 22 Februari 2023 - (17:44 WIB)
    Permalink

    Hi kak, just share info aku juga punya CC BRI dan alhamdulillah waktu itu gk ada kendala sama sekali, krna saat pengajuan udah kasi alamat sedetail mungkin dan kurir pasti konfirmasi kok klo ada pengiriman, kalo udah buat laporan mending ditunggu karna psti bakal kekirim kok, Aman intinya kasi info alamat sedetail mungkin klo pnya CC mah …

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Tokopedia Card yang Sangat Lama

oleh Adhe dibaca dalam: 1 menit
1