Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Anggi Ashari

Menanggapi pengaduan Bapak Anggi Ashari Saputra melalui Media Konsumen terkait dengan Traveloka poin pada Mandiri Kartu Kredit Visa Traveloka Bapak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 22 Februari 2023 kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas pengkreditan Welcome Bonus berupa 500.000 Traveloka Poin yang telah masuk pada akun Traveloka Bapak. Pada kesempatan tersebut Bapak telah menerima dengan baik informasi yang telah kami sampaikan.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Bapak.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengkreditan “Welcome Bonus” Mandiri Traveloka Gagal

Saya pengguna Mandiri Kartu Kredit Traveloka. Saya telah melakukan transaksi pertama pada 19 Januari 2023. Lalu saya mendapatkan informasi pengkreditan...
Baca Selengkapnya