Sales HCI Meresahkan

Beberapa hari ini banyak banget nomor yang menghubungi saya dan kalau diangkat langsung dimatiin. Setelah dicek, ternyata nomor sales HCI.

Saya pelanggan HCI dari tahun 2013, terakhir saya pakai HCI tahun 2018. Saya tidak tahu apa maksudnya telepon terus, tapi pas mau angkat selalu dimatiin. Tolonglah, saya gak minat buat pakai HCI selama ini. Kalau saya butuh, pasti saya akan menghubungi sales representatif yang ada di toko-toko.

Setiap hari telepon dan gak ingat waktu. Aaat Maghrib dia pasti selalu telepon dengan nomor yang berbeda, dan ini sangat mengganggu saya. Kalau telepon mau nawarin ya ngomong lah, kenapa mesti langsung dimatiin? Jujur ini sangat meresahkan, dan sangat mengganggu.

Shintya Arita Dewi
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Shintya

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Shintya di MediaKonsumen.com pada 23 Februari 2023 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Sales HCI Meresahkan

  • 23 Februari 2023 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Kalau masih punya account di HCI mending minta hapus permanen saja.

    Memang itu sales targetnya tlp sana tlp sini gak tau waktu.

    6
    1
    • 23 Februari 2023 - (19:17 WIB)
      Permalink

      Kata TS kalau nelpon mau nawarin, ya ngomonglah…darimana dia tau itu sales HCI sedangkan dia sendiri ngga pernah ngobrol dgn yg nelpon? Bingung baca surat nya…hehe

    • 24 Februari 2023 - (05:15 WIB)
      Permalink

      Hapus akun HCI susah banget. Sy sdh minta hapus akun HCI sejak 2019 sampai hari ini akun saya masih aktif, padahal sudah ga ada kontrak aktif lagi (sudah lunas semua) dari 2019. Alasan mereka “kebijakan perusahaan” untuk tetap menyimpan informasi nasabah.

  • 23 Februari 2023 - (12:38 WIB)
    Permalink

    HCI memang seperti di penawaran nggak kenal waktu udah gitu bunganya bisa 2x lipat.. OJK bantu audit dong

  • 23 Februari 2023 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Di Spam / blokir aja no yg ga dikenal / Supaya no yg gada di kontak tidak akan bisa masuk. Insya Alloh g akan ada lagi nomor nomor baru dari HCI yg akan telp saudara.

  • 23 Februari 2023 - (18:25 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama, saat lg meeting ada tlp HCI giliran di angkat mati tlp nya, pas bisa komunikasi saya pesan hapus nomer malah nerocos nawarin hutang saya bilang ga minta sama RIBA masih aza terus telpon dan saya blokir tetap masuk juga nomer lain. Tolong HCI tanggapi hal spt ini

    • 24 Februari 2023 - (05:19 WIB)
      Permalink

      Susah bang minta hapus data. Sy sdh minta hapus data secara total dari 2019 mereka ga mau hapus padahal sdh ga pake sejak 2019 dan semua kontrak sdh lunas. Alasan mereka “kebijakan perusahaan” untuk ttp menyimpan informasi data nasabah.

      • 25 Februari 2023 - (19:37 WIB)
        Permalink

        Harus pake bahasa binatang, baru dah di hapus klo masih halus kita ngomong ny gk di anggap

  • 24 Februari 2023 - (13:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama sampai banyak sekali nomor berbeda telp terus, giliran ke angkat ku komplen mereke, tapi masih nerocos aja, tambah marahlah saya, nih cs apa gak punya otak. Gak tau sikon. Meski hp ada fitur blokir telp tdk di kenal, tapi kalo ada yang telp dr orang lain yang bener2 butuhkan bisa berabe.

  • 25 Februari 2023 - (05:13 WIB)
    Permalink

    Kejadian nya sama kayak gue njir. Gue terakhir pake HCI 2019 karena nyoba aja dan udah selesai. Ternyata Bunga nya gokil cuk makanya gamau pake lagi HCI. Nah skr Tiap sore di tlponin nawarin ini lah itulah, gw bilang no tq, ga jelas banget sales HCI . Solusi nya di pengaturan hp blokir no tidak di kenal.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Sales HCI Meresahkan

oleh Shintya dibaca dalam: <1 menit
16