Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Andi Wijaya

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Bapak Andi Wijaya, yang diunggah pada Media Konsumen pada 13 Februari 2023 dengan judul “DC Kredivo Menagih Tidak Sesuai dengan Alamat Pengajuan, Malah Bikin Ribut di Kantor Saya“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Bapak Andi Wijaya melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, terkait dengan pengaduan yang dilakukan, kami telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Andi Wijaya masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

DC Kredivo Menagih Tidak Sesuai dengan Alamat Pengajuan, Malah Bikin Ribut di Kantor Saya

Saya kecewa dengan Kredivo yang menagih dengan mendatangkan DC ke kantor, bukannya ke rumah sesuai dengan alamat pengajuan saya. Jujur...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • halo kredivo.
    kalo nasabah disuruh jaga kerahasiaan data, kenapa dc kalian bs tau alamat kantor penulis, sementara yg waktu pengajuan , itu alamat rumah.
    bs tlg dijelaskan mslh trsbt?