Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Ngadiyanto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 27 Januari 2023 berjudul “Barang Dihilangkan Oleh pihak JNE di Tokopedia Tapi Tidak Ada Pertanggungjawaban dari Dua Belah Pihak” kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdr. Ngadiyanto.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Sdr. Ngadiyanto selaku pengirim. Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada pengirim dan proses klaim telah terselesaikan melalui marketplace sebagai platform transaksi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Dihilangkan oleh Pihak JNE di Tokopedia, Tapi Tidak Ada Pertanggung Jawaban dari Kedua Belah Pihak

Saya mendapatkan orderan melalui Tokopedia senilai Rp453.010 dengan nomor orderan: INV/20221226/MPL/2927185459, menggunakan kurir JNE. Barang tersebut dikirimkan dari tanggal 26...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Ngadiyanto

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdr. Ngadiyanto

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1