Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdri. Fransiska Sutrisno

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 22 Februari 2023 berjudul “Paket Pengiriman JNE Criss Cross” kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Sdri. Fransiska Sutrisno.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Sdri. Fransiska Sutrisno selaku penerima. Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan mengenai hal yang terjadi kepada penerima. Sedangkan kiriman dengan nomer resi CM08477984640 telah diterima oleh yang bersangkutan pada 23 Februari 2023 pukul. 14.06 WIB.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Pengiriman JNE Criss Cross

Selamat pagi, Terima kasih kepada Media Konsumen, tempat para konsumen untuk menceritakan keluh kesah atas permasalahan yang sedang dihadapi. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Sdri. Fransiska Sutrisno

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0