Kualitas Jaringan Fiber Optik ICON++ Sangat Buruk

Selamat siang PLN/ICON++ dan pembaca sekalian,

Nama saya Surono, lokasi saya di Wates Way Ratai, Kab. Pesawaran, Lampung. Saya pelanggan Icon++ dengan ID pelanggan: 211400171851, sejak 29 November 2022. Selama 2 bulan pertama menggunakan jaringan fiber icon++ milik PLN, tidak ada gangguan yang berarti. Jika mati, mungkin hanya 1-5 menit.

Saya menggunakan koneksi yang 20 Mbps, harga Rp200 ribuan/bulan. Namun masuk bulan ketiga atau Februari 2023, jaringan sering mati. Bahkan dalam 4 hari terakhir 20-25 Februari 2023, sudah terjadi 4 kali mati, dan sekali mati bisa 12 jam, atau dalam sehari hanya 12 jam yang hidup.

Jika kami tanyakan ke CS icon+ yang menangani gangguan, jawabannya sangat tidak memuaskan, pelanggan disuruh foto perangkat WIFI, ditanya lampu merah menyala, bla bla bla. Dan setelah panjang lebar, jawaban dari CS gangguan “Iya kak kami sudah meneruskan laporan ke pihak terkait di lapangan”. Menurut saya jawaban yang tidak memuaskan. Apalagi nomor kontak resmi pengaduan ICONNET 081112002123 tidak pernah menjawab pengaduan yang kami buat.

Icon+ atau ICONNET seperti belum siap untuk menggelar jaringan di pelosok Indonesia, atau mungkin dipaksakan untuk menggelar layanan.

Surono
Kab. Pesawaran, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Kualitas Jaringan Fiber Optik ICON++ Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kualitas Jaringan Fiber Optik ICON++ Sangat Buruk

oleh Surono dibaca dalam: 1 menit
5