Surat Pembaca

Retur Gagal 3x di Geoff Max Official Tidak Kunjung Selesai

Ceritanya saya beli sepatu di Toko Geoff Max. Pas saya terima barang kegedean dan saya minta tukar, Bisa namun secara manual. Sudah saya kirim pakai ongkir dan estimasi saya tunggu 7-14 hari kerja, eh giliran sudah lama nunggu malah yang datang penggantinya yang sepatu kiri no.40 dan yang kanan no.41.

Saya komplain lagi diminta retur lagi dengan ongkir dia yang tanggung. Saya tunggu 5 hari lagi pas barang sampai malah makin ngaco, yang datang produk lain dengan ukuran no.44. Saya komplain lagi dan dia minta tukar lagi, dijanjikan kali ini gak bakal salah.

Karena sudah habis kesabaran saya jadi saya tolak saja dan tetap terima barang tsb tapi saya up ke media ini. Mereka janji karena kesalahan mereka maka akan refund dana saja. Saya tunggu sampai saat ini gak ada tindak lanjut, saya chat gak dibalas dan alhasil lenyap gak ada kabar sampai sekarang.

Sayang banget padahal toko sudah besar tapi perlakuannya kayak gini!

Doni Triawam
Jakarta selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Maaf, penasaran saja sih, kakak belanja di platform e-commerce atau toko offline atau gimana?

  • Belanja online atas barang yang punya ukuran relatif atau masa kadaluarsa singkat memang bikin ribet saat ada kendala.

    Kalau penukaran yang terakhir itu sepatunya lebih bermerek dan nominalnya lebih besar, wajar sih kalau TS nggak mau lanjut. ?