Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Suiroh

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Suiroh sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 23 Februari 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo“. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Ibu Suiroh melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, terkait dengan pengaduan yang dilakukan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini sudah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Ibu Suiroh.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Suiroh masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Refund Limit Infinite Card Kredivo

Pada hari Minggu 12 Februari 2023, saya melakukan pembelian barang di Shopee dengan menggunakan Infinite Card Kredivo, nomor pesanan: 351528811....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Suiroh

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0