Tanggapan dari Lazada Perihal “Sudah 1 Tahun Pembayaran di Lazada Tertahan”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 15 Februari 2023 berjudul “Sudah 1 Tahun Pembayaran di Lazada Tertahan”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Aji.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan, dan pada tanggal 15 Februari 2022, tim Customer Care Lazada telah menghubungi secara langsung Bapak Aji melalui telepon untuk menginformasikan bahwa seluruh pembayaran toko SENTOSA MODIFIKASI sudah dibayarkan pada tanggal 3 Januari 2022. Kami juga telah mengirimkan bukti pembayaran melalui e-mail untuk referensi Bapak Aji. Dengan demikian permasalahan ini telah dianggap selesai oleh kedua belah pihak.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Sebagai imbauan bagi para penjual Lazada, apabila Anda memiliki pertanyaan atau menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, kami sarankan untuk dapat menghubungi atau mengajukan aduan resmi ke Customer Care kami melalui layanan live chat 24 jam dari aplikasi Lazada Anda atau dengan mengunjungi laman situs http://www.lazada.co.id/contact/. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan atau melakukan penelusuran agar dapat segera menyelesaikan permasalahan.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 1 Tahun Pembayaran di Lazada Tertahan

Dear Tim Finance Lazada, Saya selaku owner dari Toko SENTOSA MODIFIKASI dengan seller ID: ID67X6J29U merasa dipermainkan. Sudah 1 tahun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan dari Lazada Perihal “Sudah 1 Tahun Pembayaran di Lazad…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0