Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Lia

Jakarta, 28 Februari 2023
Ref.CM/CU/E/007/0227/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Lia melalui Mediakonsumen.com, pada tanggal 21 Februari 2023 berjudul “Live Chat XL Tidak Membantu Sama Sekali”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan pengecekan, terdapat pengurangan pulsa karena akses internet di 2 nomornya serta tampilan untuk anggota paket Akrab belum sesuai untuk 2 anggota. Kami telah menginformasikan agar tidak terjadi pengurangan pulsa kembali untuk dapat menggunakan fitur terbaru pada aplikasi MyXL yaitu fitur Kontrol Pulsa. Dengan fitur tersebut bisa menghindari pemotongan pulsa karena penggunaan data/internet di luar paket yang dimiliki. Perihal tampilan di aplikasi MyXL, kami telah menindaklanjuti keluhan ke tim terkait dengan nomor laporan C27598325.

Sebagai apresiasi telah menggunakan layanan XL, kami telah melakukan pengembalian pulsa di 2 nomor beliau. Untuk keluhan tampilan member di aplikasi MyXL, sesuai hasil laporan sudah dilakukan perbaikan.

Sesuai dengan konfirmasi Ibu Lia pada tanggal 27 Februari 2023, belaiu telah menerima pengembalian pulsa di kedua nomornya dan tampilan pada aplikasi MyXL telah sesuai. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Live Chat XL Tidak Membantu Sama Sekali

Pagi pembaca Media Konsumen, Saya sudah membaca ada yang pernah bermasalah juga dengan provider XL tapi sepertinya mereka tidak peduli...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya juga mengalami hal yang sama (dibuat kesal dengan LIVE CHAT), jawabnnya selalu berulang, dan ujung2nya seolah-olah jaringan saya yang bermasalah

  • Kualitas CS XLemanh menyedihkan kok. Akui saja.
    Bukan memburuk-burukkan. Tokh saya pelanggan XL selama lebih dari 20 tahun.
    Tapi jujur aja CS XL menyedihkan.
    Malas aja ganti provider,soalnya nomor ini udah sangat lama saya pakai (20 tahun lebih).

    Barusan saya chat dengan xl,2 jam lebih gak dijawab. Mesin doang yg jawab. Padahal sudah disambung dengan CS #M166, tapi ga ada jawaban.

    Kesal, akhirnya saya putus aja