Surat Pembaca

Pengiriman BRI Tokopedia Card yang Sangat Lama

Pada tanggal 11 Januari 2023, saya mendapat WA bahwa pengajuan Kartu Kredit BRI Tokopedia Card saya (dengan nomor pendaftaran: CB-ABZQGG), telah disetujui. Setelah itu kartu dikirim. Pada pengiriman pertama, saya sedang berada di luar rumah dan di rumah sedang tidak ada orang, sehingga pengiriman gagal.

Setelah itu dikirim kembali pada tanggal 3 Februari 2023. Namun hingga saat ini 27 Februari 2023, pengiriman kartu tersebut belum sampai juga.

Saya ingin menanyakan dikirim dari mana kartu tersebut hingga memakan waktu 1 bulan lebih? Saya telah mengajukan komplain namun tetap tidak jelas kapan estimasi kartunya datang, baik dari Tokopedia maupun BRI tetap sama tidak ada solusi. Terima kasih.

Endang Wahyu
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Endang Wahyu

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Setau Saya kalo alamat nya udah jelas sih pasti kartu cepet diterima. Pastiin lagi aja alamat pengiriman kartunya udah sesuai biar kurirnya ga bingung. Pas kurir kirim kartunya ke rumah harus ada yg bisa nerima kartu, jadi di rumah itu jgn kosong. Untuk cek status pengiriman bisa nanya ke call center bri juga.

  • Kalau Saya, dapat WA dari BRI tgl 11 Januari, kartu diterima tgl 3 Februari. Pakai Kurir dari NCS. Kurirnya konfirmasi via WA kalau dia mau kirim CC.
    Katanya ada form yg harus ditanda tangani, dan minta foto sebagai bukti sudah diterima CCnya.

  • sama seperti saya, pengajuan di tanggal 11 januari baru dateng di 6 februari. waktu itu sya telfon csnya hampir tiap hari.