Surat Pembaca

Tidak Menerima Email Voucher MAP dari Atome

Saya membeli barang di Zara pada 28 Desember 2022 dan eligible dapat voucher MAP Rp100 ribu. Seharusnya saya sudah memperoleh itu di 4 Januari 2023, tapi saya belum juga mendapatkannya. Sehingga saya komplain melalui email, tapi tidak ada balasan. Lalu saya komplain melalui telepon hingga 5x dan mereka katanya akan menindaklanjuti.

Mereka info ke saya bahwa sudah diemail tanggal 19 Januari 2023 mengenai voucher MAP. Namun saya sama sekali tidak terima. Komplain saya terakhir melalui telepon pihak Atome bilang mau mengirim manual melalui WA. Saya menerima WA tanggal 16 Februari 2023, yang mana kode kupon yang diberikan ke saya expired sejak tanggal 27 Januari 2023.

Saya menanyakan pada pihak Atome melalui email. Namun mereka hanya info sudah expired dan memang tidak dapat digunakan. Pihak Atome tidak bersedia mengganti, malah info kalau tidak ada hal lain kasusnya ditutup. Padahal ini bukan kesalahan saya, karena saya tidak menerima email di tanggal 19 Januari 2023.

Pelayanan Atome parah. Teman saya yang belanja juga pada tanggal yang sama dengan saya (28 Desember 2022) sampai saat ini juga tidak dapat voucher MAP.

Lieke Haryono
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Atome Paylater Indonesia atas Surat Lieke Haryono

Kepada Ibu Lieke Haryono Menanggapi keluhan Ibu Lieke di www.mediakonsumen.com pada tanggal 03 Maret 2023 berjudul “Tidak Menerima Email Voucher...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mohon maaf atas ketidaknyamanannya @mediakonsumen kami akan menindaklanjuti hal tersebut.