Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan J&T Express Kutai Barat

Saya kecewa dengan pelayanan J&T Express di wilayah Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur, yang sengaja tidak menghubungi saya sebagai penerima paket dengan nomor resi: JP2096996000. Tidak ada sama sekali itikad untuk mengantar dan menghubungi nomor yang tertera di paket. Saat terakhir saya cek paket di aplikasi J&T, ternyata paket sudah diretur tanpa sepengetahuan saya.

Saya kecewa dengan pelayanan seperti ini, yang tidak mau membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan. Sehingga kami sebagai pengguna ekspedisi ini merasa dirugikan. Jika paket diretur, kami harus menanggung ongkos kirim.

Berulang kali saya menghubungi pihak CS J&T yang nomornya sudah terverifikasi, tapi belum ada solusi sampai saat ini. Paket terus bergerak menuju ke arah pengirim. Mohon penjelasannya dari pihak J&T.

Epi Gunawan
Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Itu statusnya penerima tdk dapat dihubungi, ya dibalikin. Paket cod kah? Ada wa tidak itu? Biasanya kurir cuma hub lewat wa. Cek lagi nomernya, jangan2 nomer yg anda gunakan di marketplace masih nomer lama yg sdh tdk digunakan.

    • Itu bukan paket cod.
      No WA lengkap dan ketika kami datang ke pihak jnt kemarin untuk cari klarifikasi paket ini akhirnya mereka malah bilang hp mereka rusak dan SMS tidak terkirim. Alamat lengkap dan beberapa kali paket saya sampai namun kali ini gagal tanpa konfirmasi ke kami sebagai penerima

  • Penjelasan TS hanya berisi sebab-akibat. Tidak dijelaskan pada kurun waktu antara 28 Feb 2023 pukul 04:11 sampai 1 Maret 2023 pukul 03:49 apakah TS ada di rumah atau titip pesan orang rumah? Apakah TS menerima telpon/WA dari nomor tak dikenal?

    Semoga urusannya cepat selesai.