Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Ake

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Ake dengan judul “Transfer Bank di Aplikasi DANA Terpending 6×24 Jam

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ake yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 01 Maret 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala yang dialami, dapat kami informasikan bahwa transaksi tidak berhasil dan saldo telah dikembalikan ke akun DANA pada tanggal 02 Maret 2023 pukul 13:44:48 WIB. Hal ini telah kami informasikan juga kepada Ibu Ake melalui telepon dan email.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Ake yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer Bank di Aplikasi DANA Terpending 6×24 Jam

Saya adalah pengguna DANA Premium sudah cukup lama. Saya selalu menggunakan aplikasi DANA, jika ingin mentransfer uang ke bank yang...
Baca Selengkapnya