Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rini Sabrina

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Rini Sabrina yang berjudul: “Paket Hilang oleh Ekspedisi Anteraja dan Dana Klaim Pengembalian Tidak Dibayar Seharga Barang” di mediakonsumen.com pada tanggal 18 Februari 2023, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rini Sabrina.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Rini Sabrina mengenai kiriman dengan resi 10006592112570, Anteraja telah menghubungi Ibu Rini Sabrina untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Rini Sabrina untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Hilang oleh Ekspedisi Anteraja dan Dana Klaim Pengembalian Tidak Dibayar Seharga Barang

Pada tanggal 25 Januari 2023 saya mendapat orderan di Shopee dengan nomor pesanan: 230125A6W35VAE dan nomor resi: 10006592112570 Ekspedisi Anteraja....
Baca Selengkapnya