Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sally M. Simbolon

Terima kasih atas informasi yang Ibu Sally M. Simbolon sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 9 Maret 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “HP Hilang, Akun Kredivo Disalahgunakan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Sally M. Simbolon melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Sally M. Simbolon. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Sally M. Simbolon secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Ibu Sally M. Simbolon untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
HP Hilang, Akun Kredivo Disalahgunakan

Izinkan saya menyampaikan kejadian yang saya alami terkait kehilangan HP dan penyalahgunaan akun Kredivo saya. Mohon maaf, karena saya baru...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sally M. Simbolon

  • 15 Maret 2023 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Selamat siang
    Terima kasih atas tanggapannya pak.
    Untuk email sudah saya respon di hari yang sama pada tanggal 13 Maret pkl 18.30 WIB, dan tanggal 14 saya kembali konfirm melalui cs kredivo namun pihak kredivo meminta saya utk menunggu panggilan/telf dari pihak kredivo. Di tanggal 15/3 saya kembali mengirimkan pesan karena sampai saat ini tanggal 15 Maret pkl 14.20 belum ada panggilan/konfirmasi dari kredivo terkait surat saya melalui Media Konsumen. Beberapa x ada yang telf hanya untuk penagihan dari tagihan yang sedang saya proses.
    Mohon kebijakannya pak.
    Terima kasih

  • 15 Maret 2023 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Slamat sore kepada pihak kredivo,
    Ini bner trjadi, akun kredivo saya di tgl 11/03/2023 jam 16:34 juga ada yang menyalah gunakan trkait pembelian barang dan peminjaman dana, dan tagihan sangat membengkak, saya merasa sangat kcewa dengan ini, mohon kepada pihak kredivo, bagai mana solusi nya kalo bgini, saya korban dari pembajakan, dari orang2 yang tidak bertanggung jawab minta kepada pihak kredivo untuk keringanan/hapus tagihan.
    Masa saya yang harus bayar tagihan2 yang tidak pernah saya lakukan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sally M. Simbolon

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
2