Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Puruhito Wisnu

Jakarta, 16 Maret 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Pembayaran Lancar, tapi Histori di SLIK OJK Kol 2 yang disampaikan oleh Bapak Puruhito Wisnu Dewabrata pada tanggal 1 Maret 2023, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa pada hari Kamis (16/03) pukul 17.10 WIB tim BNC sudah mengirimkan SLIK terbaru atas nama Bapak Puruhito Wisnu Dewabrata melalui email. Informasi detail terkait hal ini telah kami sampaikan dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Lancar, tapi Histori di SLIK OJK Kol 2

Kepada Bank Neo Commerce, Saya sangat keberatan dengan pelaporan Bank Neo Commerce, karena saya tidak pernah terlambat membayar, tapi dicatat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Puruhito Wisnu

  • 22 Maret 2023 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Saya coba search di MK ternyata banyak case SLIK seperti ini, yang Karena ketidak profesionalan Anda itu sangat merugikan Nasabah.

    Bank Neo ini HARUS dituntut terkait Pencemaran Nama Baik dari Sisi Financial Report dan Pelaporan Dokumen Palsu, yang karena ketidak profesionalannya sangat merugikan Nasabah. Case yang sama juga berlaku atas saya dengan ticket #1831580 dilaporkan sejak 20 Feb 2023, namun sampai saat ini disuruh tunggu dan tunggu, kesabaran ada batasnya jika sampai tanggal 27 Maret 2023 SLIK OJK saya tidak berubah maka Bank Neo akan saya Tuntut secara Pidana terkait hal diatas lewat SPKT.

    Jangan-jangan terkait SLIK ini adalah merupakan Strategy Marketing Anda Bank Neo agar Viral di MK maupun media sosial lainnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce ?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Puruhito Wisnu

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
1