Tanggapan Telkom Atas Surat Pembaca “Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome”

Yang kami hormati dan banggakan khususnya kepada Bapak Firdaus Arsyad yang semoga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Terkait surat Bapak pada media konsumen izinkan kami dari Business Service Witel Makassar menyampaikan tanggapan atas surat pembaca yang Bapak kirimkan sekaligus kami menghaturkan “Permohonan Maaf” atas ketidaknyamanan yang Bapak rasakan atas layanan kami selaku penyedia layanan jasa.

Memperhatikan Surat Pembaca atas nama Firdaus Arsyad tanggal 4 November 2022 perihal Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome. Kami sampaikan bahwa untuk:

  1. Pengajuan klaim setelah permohonan cabut telah kami proses permohonan klaim depositnya ke pusat.
  2. Setelah dilakukan pengecekan pada sistem billing, Uang jaminan deposit sudah cair melalui mekanisme pengurangan tagihan bulan ke 13 (bulan Juli 2021) sehingga tagihan bulan Juli 2021 yang seharusnya Rp275 ribu menjadi hanya Rp25 ribu
  3. Merujuk pada point 2 di atas, maka proses klaim tidak dilanjutkan.
  4. Hal ini ini sudah clear dengan pelanggan pada November 2022.

Kepuasan dan kenyamanan serta masukan dari Bapak Firdaus Arsyad yang disampaikan baik secara langsung (Off Line) maupun tidak langsung (On Line) adalah merupakan inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten dalam rangka meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan setia Witel Makassar.

Demikian disampaikan, atas perhatian kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Nadiah Liestyasari
Manager Business Service Witel Makassar
Jl. Balaikota No 4
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome

Bermula dari permintaan pemutusan layanan IndiHome dengan nomor internet: 172102275, pada tanggal 19 September 2022. Kemudian saya diwajibkan membayar tagihan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Atas Surat Pembaca “Menunggu Pengembalian Depos…

oleh Masni dibaca dalam: 1 menit
0