Surat Pembaca

Lazada Asal dan Ngawur Mengisi Paket Data Pelanggan

Saya isi ulang paket Axis Bronet 2GB 24 Jam / 60 Hari di Lazada untuk nomor 08311975**08 pada tanggal 28 Februari 2023, dengan nomor pesanan: 1088659554990036. Namun nyatanya paket yang masuk malah melenceng berbeda jauh. Paketnya jadi paket DRP DATA 2 GB, 2G3G4G, 30D. Sehingga saya terpaksa harus beli lagi paket Bronet 2 GB 24 Jam / 60 Hari di e-commerce lain dan langsung masuk benar dan sesuai paketnya.

Saya minta pertanggung jawaban Lazada untuk mengembalikan dana pembelian paket saya, karena kuota tidak bisa digunakan akibat prioritas penggunaannya masih nomor 4, setelah paket lain yang kuotanya sama-sama banyak. Untuk paket tersebut silakan dinonaktifkan dari nomor saya, tidak masalah.

Tujuan saya beli itu bukan asal dapat kuota 2 GB, tapi harus paket yang sama persis, agar sisa kuota bisa terakumulasi. Hati-hati untuk pengguna Axis jangan isi paket data di Lazada karena kejadian serupa pernah terjadi sekitar 2 tahun yang lalu juga. Tolong tanggapan pihak Lazada segera!

Erwin Wiradinata
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Setau saya semua pulsa maupun paket operator seluler non refundable walaupun pelanggan meminta langsung ke operator selulernya.

  • Hari gini masih nimbun kuota , buat apa wkwkwkwkwk. ada kebijakan baru axis kuota yang ditimbun hilang ****** lo.

  • Saya rasa sistem kesalahan bkn di lazada tp pd yg beli karena salah milih, atau memencet pesanan,, seumur2 saya beli pket data di lazada asal kita tidak salah membeli, sistem g akan salah.. Karena saya yakin 99 persen sistem di lazada bener,, kesalahan pada konsumen..

  • Lagian ada yg janggal di foto screenshotannya, masa paket yang 60D berakhir lebih cepat di tanggal 28 Feb, sedangkan yg 30D berakhir di 29 Maret. Udah jelas paket yg 60D yang terisi duluan.

  • Mending kalau tidak tahu menahu soal sistem paket Axis, tidak perlu komentar pak.Tanggal 28 Februari itu saya beli paket yang Bronet 2 GB 60 hari di Lazada dengan tujuan agar kuotanya akumulasi jadi masa aktif sampai akhir April 2023 dengan syarat paket yang diisi harus sama persis jenis paketnya agar bisa terakumulasi.Nyatanya malah paket lain yang masuk sehingga berdiri sendiri-sendiri, terpaksa saya isi ulang lagi lewat Shopee lagi paket Bronet 2GB 60 hari itu tadi dan benar dari Shopee itu paketnya.Berarti paket yang saya isi dari Lazada itu tidak berguna, tidak bisa digunakan sama sekali sampai sekarang.Tolong pak Andri Haryono tidak usah banyak komentar menuduh screenshot janggal,editan dll kalau tidak mau terseret ke pencemaran nama baik!