Surat Pembaca

MNC Play Koneksi “LOS”, Lama Tidak Kunjung Normal

Saya pelanggan MNC Play, nomor pelanggan: 1000282264. Dikarenakan adanya gangguan koneksi “LOS”, saya segera mungkin menghubungi layanan call center MNC via WhatsApp, lalu diterima dan dibuatkan laporan tertanggal 6 Maret 2023.

Keesokan harinya ada tim teknisi datang. Namun setelah beberapa lama melakukan pengecekan tak juga kembali normal. Apa yang disampaikan oleh teknisi sangat tidak bisa diterima logika saya. Infonya kotak panel box bagian instalasi luar telah disengaja entah oleh siapa berpindah dari tempatnya di tiang ke pepohonan. Ha, kok bisa ya??

Intinya begini andaipun itu benar, sangatlah disayangkan perusahaan sekelas MNC tidak bertindak cepat apalagi mengantisipasi dalam hal “fast restore“. Sekarang sudah berjalan hampir 7 hari, entah benar diperbaiki apa tidak? Saya pun telah mencoba beberapa kali menghubungi layanan call center MNC, tetapi kali ini sangatlah tidak fast respond, selalu menunggu hampir 60 menit untuk terhubung dengan agen. Itu pun jawabnya tetap kompak-seragam “Masih dalam perbaikan”.

Tanggal 13 Maret 2023 kembali saya menghubungi layanan call center MNC, jawabannya sangat konsisten “masih dalam perbaikan”. Halo MNC di mana letak kewajibanmu? Kewajiban saya sudah lunas terbayarkan penuh 12 bulan ke depan.

Mada Wisnu Wardhana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Mada Wisnu Wardhana

Terkait keluhan yang disampaikan Bapak Mada Wisnu Wardhana melalui Media Konsumen pada tanggal 17 Maret 2023, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ya bisa pak hal itu terjadi. Bisa karena sabotase. Bisa karena tiang yg digunakan bukan tiang milik mnc, bisa karena kabelnya putus digigit tikus dll. Tp kl smp 7 hari itu ya kebangetan namanya.

  • Panel box bisa dipindahin, berarti ada yang di sambung-putus tuh kabel optiknya dong. Lha bisa begitu? Itu mah omongan org yang ga bertanggung jawab. Biasanya kalau ketemu sabtu minggu,sudah rahasia umum, selalu ngomongnya "masih dalam perbaikan", padahal jagoan nya sedang libur, musti nunggu senin lagi.

    • Aku juga hampir 2 tahun lebih langganan mncplay
      Alhamdulillah banyak gangguannya seringnya putus kabel.
      Sampai yang terakhir bulan kemarin saya sangat kecewa.
      Sama hampir 2 Minggu jawabannya lagi di koordinasikan.
      Akhirnya saya ganti provider,Alhamdulillah lancar ,belum ada gangguan untuk provider yg sekarang