Klarifikasi Tagland Atas Surat Saudara Dani Fahrizal Fadli

Menanggapi surat yang ditulis oleh saudara Dani Fahrizal Fadli selaku konsumen Tjendana Townhouse (salah satu proyek TAGLand) yang terbit di mediakonsumen.com pada tanggal 11 April 2021 lalu, kami sebagai pihak developer Tjendana Townhouse menyatakan bahwa masalah dengan saudara Dani Fahrizal Fadli sudah selesai.

Pihak TAGland selaku delevoper perumahan Tjendana Townhouse telah menghubungi saudara Dani Fahrizal Fadli pada 4 Januari 2022 untuk melakukan mediasi atas kesalahpahaman yang terjadi dalam proses pembelian unit rumah di Tjendana Townhouse pada 31 Januari 2021.

Manajemen TAGLand dan saudara Dani Fahrizal Fadli akhirnya bertemu dan berdiskusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Pihak TAGLand pun sudah mengembalikan uang booking fee sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) kepada saudara Dani Fahrizal Fadli.


Kami memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dengan saudara Dani Fahrizal Fahri, dan menjadikannya sebagai evaluasi agar TAGLand ke depannya menjadi jauh lebih baik lagi.

Terima kasih.

Agung Setyadi
Kota Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Developer TAGLand yang Sangat Mengecewakan

Surat pembaca ini saya buat atas dasar kekecewaan saya terhadap Developer TAGLand, karena tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi Tagland Atas Surat Saudara Dani Fahrizal Fadli

oleh mas dibaca dalam: 1 menit
0