Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ridwan mengenai Pendaftaran Polis Asuransi Tanpa Izin

Yth. Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Ridwan melalui redaksi Media Konsumen, 16 Maret 2023 dengan Keluhan ”Pendaftaran Polis Asuransi Zurich oleh Telemarketing Bank Danamon, Tanpa Seizin Pemegang Kartu Kredit” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan akan menghubungi Bapak Ridwan secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerja sama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pendaftaran Polis Asuransi Zurich oleh Telemarketing Bank Danamon, Tanpa Seizin Pemegang Kartu Kredit

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 Maret 2023, saya membuka email berisi polis asuransi dengan nama orang lain. Awalnya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lah jawab nya gitu doang? Akan di follow up? Kita konsumen butuh jawab yang sudah di follow up.

    Parah kali bank kayak gini

    • emang parah, danamon maling, bisa2nya orang lain yang di daftarkan ke asuransi sama si telemarketing, tp tagihan asuransinya malah di tagih ke kartu kredit si ridwan.

      ada beberapa bank maling mirip dengan danamon
      1. bni
      2. mandiri