Surat Pembaca

Ucapan Terima Kasih kepada Redaksi Media Konsumen, BRI dan OVO

Salam hangat kepada sahabat Media Konsumen,

Pertama-tama, melalui surat ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Redaksi Media Konsumen yang sudah memuat suara keluhan saya pada tanggal 16 Maret 2023, dengan judul “Welcome Bonus BRI OVO U Card Sudah Sembilan Bulan Tidak Kunjung Diterima“.

Saya juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak BRI dan OVO yang sudah menanggapi dan menyelesaikan keluhan saya dengan baik. Akhirnya Welcome Bonus sebesar Rp500.000 berupa OVO Point sudah saya terima pada tanggal 17 Maret 2023.

Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan keluhan saya.

Terima kasih.

Ardianto S. Kom
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Dengan senang hati Bapak Ardianto dan terima kasih atas kesetiaan Bapak telah menjadi nasabah Bank BRI selama ini.

    Kami sangat mengapresiasi atas setiap saran, kritik dan masukan yang disampaikan dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

    Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

    Demikian disampaikan, terima kasih.

    Salam,
    PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.