Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Suseno Setiawan

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Maret 2023 oleh Bapak Suseno Setiawan mengenai beli pulsa Telkomsel via LinkAja tapi tidak masuk.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care Telkomsel dapat dinikmati pelanggan dengan kemudahan menggunakan layanan GraPARI Online untuk melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online dengan mengakses tsel.me/graparionline.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo juga dapat menghubungi Call Center 188. Berbagai channel digital Telkomsel dapat pula diakses oleh pelanggan melalui e-mail ke cs@telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Dapatkan juga kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika:

Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot
Situs: www.telkomsel.com
Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA
Telegram: tsel.me/telegramVA
LINE: tsel.me/lineVA

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Suseno Setiawan dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Beli Pulsa Telkomsel via LinkAja tapi Tidak Masuk

Pada tanggal 11 Maret 2023, saya beli pulsa via LinkAja sebesar Rp86.500, tapi sampai detik ini belum masuk. Sementara saldo...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tolong link aja . Saya membeli pulsa Telkomsel lewat link aja. Tgl 13 Januari 2024. transaksi sukses tapi pulsa sampai 24 jam belum masuk

  • Entah knp performa link aja makin buruk, saya juga sudah 2 kali kejadian, pertama di tgl 19 feb 2024 dan kedua di tgl 5 mrt 2024, masing2 isi pulsa 10rb, sukses di link aja dan saldo link aja terpotong tp pulsa tak kunjung masuk, sudah saya laporkan di link aja, katanya krn sdh sukses brarti kendala dan lapor ke telkomsel, saya lapor ke grapari telkomsel katanya tdk ada transaksi tercatat, gmn mau tercatat ya logikanya aja pulsanya mmg ga ada masuk, dan telkomsel melemparkan kembali utk melapor ke link aja. Yasudahlah lebih baik uninstall saja. Kecewa!!