Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Kunsan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Kunsan dengan judul “Kirim Uang Melalui Aplikasi DANA, Status Berhasil tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Kunsan yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 27 Maret 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala yang dialami, kami informasikan bahwa berdasarkan hasil klaim dari pihak bank terkait untuk transaksi tersebut telah berhasil dan sesuai konfirmasi dari Bapak Kunsan juga melalui email bahwa saldo telah berhasil diterima ke rekening tujuan.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Kunsan yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kirim Uang Melalui Aplikasi DANA, Status Berhasil tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Kepada Tim DANA Yth,, Saya pengguna aplikasi DANA, dan saya sering melakukan transaksi di aplikasi DANA. Selama saya menggunakan DANA,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada tuan dana yaang bijaksana tolong kembalikan saldo saya
    Pada tanggal 27/03/2023 pukul 01:01saya melakukan Transaksi transfer ke bank mandiri atas nama HARSONO sebesar Rp. 5.00.000 dari AKUN DANA . 0813149536** dinyatakan berhasil dan saldo rekening berkurang, tapi notifikasi MANDRI menyatakan gagal dan akan dikembalikan.

    Akan tetapi sampai dengan surat ini saya buat tgl 02/03/2023 pukul 00:00 WIB uang tak kunjung kembali/masuk ke rekening DANA SAYA Yang jadi pertanyaan kenapa proses refund dari DANA bisa lama sekali dan ini sangat sangat sangat merugikan saya sebagai nasabah/ konsumen, karena uang di tahan lama dan saya tidak bisa mamakainya.

    Saya juga sudah mengirimkan email ke Customer Care DANA dan sudah telepon berkali kali ke call center DANA 1500445 dan selalu dijawab untuk sabar menunggu karena masih diselesaikan oleh team resolusi.