Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Asep Sadeli

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di surat pembaca Media Konsumen pada tanggal 1 Maret 2022 berjudul “Paket JNE Hilang, Dana Klaim Tak Kunjung Cair”, pertama – tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Asep Sadeli Dahlan.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Bapak Asep Sadeli terkait kiriman tersebut dan proses klaim telah dilakukan serta terselesaikan dengan baik pada tanggal 8 Maret 2023 oleh pihak marketplace.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Klaim Asuransi Tokopedia Tak Kunjung Selesai, Bukti Packing Tidak Diteruskan Kepada Pihak Asuransi

Melanjutkan penyelesaian transaksi Tokopedia sebelumnya pada invoice INV/20230208/MPL/3034544868. Pada tanggal 4 Maret 2023 Tokopedia mengarahkan saya untuk mengajukan klaim barang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Asep Sadeli

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0