Surat Pembaca

Aplikasi Moka Sering Bermasalah, tapi Tidak Ditanggapi Tim Support

Saya menggunakan aplikasi Moka untuk 3 outlet. Sejak saya menggunakan Moka, sering bermasalah, data/ transaksi sering hilang, email laporan penjualan sering terlambat atau tidak masuk sama sekali sampai beberapa hari.

Saya sudah coba melaporkan ke nomor tim support 08119956652, tapi sangat lambat direspons. Bahkan lebih sering tidak ada respons sama sekali. Nomor lain juga sudah coba dihubungi, yaitu nomor 085935336009 dan 081584383544, tapi tetap juga tidak direspons.

Jadi percuma diberikan nomor untuk dihubungi, kalau ada kendala atau permasalahan kalau hanya basa-basi. Karena saat ada kendala, semua nomor yang dihubungi tidak bisa membantu. Sedangkan respons cepat sangat dibutuhkan, karena akan sangat mempengaruhi transaksi dan operasional usaha kami.

Arfandy Irwan
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Biasanya kalau lama begitu, usahanya mau udahan karena gak ada cuannya.
    Sy udah sering beli software gituan banyak bug di SQL nya.
    Akhirnya beli s/w pos hrg diatas 30jt br nyaman.

  • Sales Advisor dan Tekhnisi yg sering membantu kalau ada masalah dan kendala sdh diputus kontrak per akhir bulan Maret dan akhir bulan Mei. Tidak tau bagaimana ke depannya kalau ada kendala padahal masa aktif aplikasi masih sampai Juni 2024.