Kategori: Tanggapan

Tanggapan atas Proses Panjang Restrukturisasi di Indodana

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Agus Cahyo tanggal 25 Maret 2023 perihal “Proses Panjang Restrukturisasi di Indodana”, perihal ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya

Terkait penyelesaian keluhan tersebut, kami dari Indodana berupaya menghubungi bapak Agus ke nomor yang terdaftar dan kami menerima tanggapan dari Bapak Agus langsung. Berdasarkan hasil pemeriksaan dengan tim restrukturisasi Indodana bahwa permohonan restrukturisasi yang diajukan oleh Bapak Agus sebelumnya telah direspons oleh tim Indodana. Namun belum dapat diproses, dikarenakan masih menunggu konfirmasi pembayaran administrasi dari Bapak Agus yang secara otomatis juga akan mengurangi tagihan. Namun ketika kami menghubungi bapak Agus pada 27 Maret 2023, informasi yang kami terima dari beliau menunggu nomor virtual acccount agar dapat melakukan pembayaran dengan komitmen pada 29 Maret 2023.

Dari pemeriksaan terakhir, dapat kami sampaikan bahwa Bapak Agus telah melakukan pembayaran administrasi restruktur pada 30 Maret 2023 dan tagihan beliau telah diproses restrukturisasi dengan tenor 6 bulan ke depan.

Dengan demikian permasalahan telah terselesaikan dan kami selalu terbuka untuk menerima kritik dan saran atas pelayanan Indodana.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Proses Panjang Restrukturisasi di Indodana

Salam untuk teman-teman semua, khususnya Indodana. Sebelumnya saya sudah sangat proaktif dan terus berupaya selalu kooperatif tentang kewajiban saya di Indodana. Saya...
Baca Selengkapnya