Tanggapan J&T Cargo atas Surat Bapak Indra Ismail

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di surat pembaca Media Konsumen pada tanggal 24 Maret 2022 berjudul “Proses Klaim J&T Cargo Tidak Ada Kejelasan dan Kepastian”, pertama – tama kami ingin menyampaikan PERMOHONAN MAAF atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Indra Ismail Saleh.

JNT CARGO Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami terhadap pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami menginformasikan bahwa JNT CARGO telah menghubungi Indra Ismail Saleh terkait pengajuan claim tersebut dan proses klaim telah dilakukan diselesaikan sesuai dengan pengajuan yang ada. dan terselesaikan dengan baik pada tanggal 29 Maret 2023 oleh pihak claim JNT CARGO.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id

Madona Natalia
PIC of Customer Care Dept. AGENT TGR
www.jntcargo.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Klaim J&T Cargo Tidak Ada Kejelasan dan Kepastian

Pada tanggal 21 Februari 2023, saya mengajukan klaim kepada J&T Cargo, terkait paket saya yang berisi Smart TV Panasonic GX400...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan J&T Cargo atas Surat Bapak Indra Ismail

  • 31 Maret 2023 - (17:49 WIB)
    Permalink

    Saya ucapkan terima kasih kepada J&T Cargo atas respon cepat tanggapnya sehingga permasalahan saya dapat terselesaikan dengan baik, dan terima kasih juga kepada Tim Redaksi Media Konsumen yang sudah membantu dan meluangkan waktunya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Cargo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Cargo atas Surat Bapak Indra Ismail

oleh Dona dibaca dalam: 1 menit
2