Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi Wahyudin

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Andi Wahyudin dengan judul “Kantor SiCepat Masih Buka, Paket Tak Bisa Diambil” pada tanggal 23 Maret 2023. Kami telah menghubungi Bapak Andi Wahyudin selaku pihak penerima pada tanggal 24 Maret 2023, untuk melakukan permintaan maaf dan melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut namun belum dapat terhubung.

Berdasarkan Informasi yang kami terima dari tim Operasional, untuk paket dengan nomor resi 003132679020 sudah diterima dengan baik oleh Bapak Andi Wahyudin selaku penerima pada tanggal 24 Maret 2023.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Andi Wahyudin menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kantor SiCepat Masih Buka, Paket Tak Bisa Diambil

Pada hari ini, Rabu, 22 Maret 2023 pukul 17.30, saya datang ke kantor SICEPAT Labuan untuk menanyakan sekaligus mengambil paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andi Wahyudin

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0