Surat Pembaca

Kartu Kredit BRI Masih Tidak Terhubung Aplikasi BriMo, tapi Laporan Komplain Sudah Ditutup

Salam sejahtera untuk semua pembaca yang berada di tempat. Dengan ini saya ingin mengutarakan kekecewaan atas pelayanan Bank BRI, terkait kartu kredit milik saya yang tidak terhubung ke akun BRImo saya.

Kemudian saya mencoba untuk melapor pada customer service BRI dengan tujuan menyambungkan akses kartu kredit saya ke akun BRImo saya, dengan harapan masalah ini akan terpecahkan. Namun kemudian saya menunggu hasil laporan tidak ada satu pun notifikasi email maupun SMS atas laporan saya.

Lantas saya mencoba cek ternyata laporan sudah selesai, tapi kartu kredit saya masih tidak muncul di akun BRImo saya.

Padahal saya ingin mencoba juga fitur QRISyang disuguhkan bank BRI. Agar jika saya perlu, dapat menggunakan QRIS dengan sumber dana kartu kredit.

Sekian semoga bank BRI dapat meningkatkan layanan customer service-nya, saya juga berharap agar kartu kredit reguler milik saya dapat digunakan sebagai sumber dana melalui QRIS.

Terima kasih.

Nabila Nurul
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Nabila Nurul

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Sama.. mnta tolong jg follow Up laporan 45615173
      Ini kesekian kalinya sy melapor sjak november 2022
      smpe bosan tdk ada hasil dengan case yang sama..

  • Saya punya kartu kredit bisa kok lancar banget bayarnya pake QR di Brimo. Coba deh tanya lagi ke call centernya, siapa tau udah ada info terupdate. Pihak bank bakal follow up kok laporannya. Semoga cepet selesai ya biar bisa dipake buat scan QR.

    • Jenis kartu apa kak kl boleh tau? Untuk transaksi QRIS BRI limit maksimal 1x transaksi berapa ya?