Permohonan Maaf MyRepublic Kepada Bapak Ariel Albert

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ariel Albert pada tanggal 7 April 2023 dengan judul “Koneksi Internet MyRepublic Bermasalah Sejak Oktober 2022

Menanggapi surat pembaca Bapak Albert, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Albert terhadap layanan MyRepublic. Tim MyRepublic sudah melakukan perbaikan layanan internet. Tim layanan pelanggan MyRepublic juga telah terhubung dengan pelanggan. Berdasarkan konfirmasi kepada pelanggan, saat ini layanan MyRepublic sudah kembali normal. MyRepublic juga akan terus mengembangkan pelayanan untuk pelanggan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Koneksi Internet MyRepublic Bermasalah Sejak Oktober 2022

Kepada pihak dari MyRepublic yang berwenang, Saya merupakan pelanggan setia dari MyRepublic semenjak 2013, dengan nomor ID pelanggan C1078893. Saya...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Permohonan Maaf MyRepublic Kepada Bapak Ariel Albert

  • 12 April 2023 - (04:39 WIB)
    Permalink

    saya pelanggan baru myrepublic, skitar 3 bulan.
    mudah² jika ada kendala bisa langsung diselesaikan, tanpa harus bikin keluhan disini., kemudian buru² ditangani.

    • 19 April 2023 - (01:28 WIB)
      Permalink

      Walaupun saya sudah terlanjur kecewa dengan MyRepublic, saya tidak akan berbohong.

      Jujur saja, apabila kendala yang terjadi merupakan hal yang sifatnya umum dan sering terjadi, kemungkinan bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat. Namun seperti pada kasus yang saya alami memang sepertinya harus komplain cukup keras (hingga menulis di media konsumen) baru akhirnya ditanggapi dengan baik.

      Saya harapkan hal serupa tidak terjadi kepada anda

    • 19 April 2023 - (01:33 WIB)
      Permalink

      Sejujurnya, pilihan ISP pada tahun 2013 didaerah saya masih belum banyak, hanya ada indi**** dan MyRepublic. Melihat perbandingan harga dengan layanan yang diberikan antar 2 ISP tersebut, layanan MyRepublic terlihat jauh lebih menarik.

      Selama hampir 10 tahun saya menjadi pelanggan MyRepublic saya puas dengan pelayanannya, hingga Oktober 2022 saya mengalami kendala tersebut dan tidak dapat menahan emosi dan kekecewaan saya terhadap Customer Servicenya.

    • 19 April 2023 - (01:35 WIB)
      Permalink

      Saya juga hingga Oktober 2022 sangat puas dengan layanan yang diberikan. Baru kali ini mengalami kendala yang cukup membuat saya emosi dan kecewa.

      Saya doakan semoga hal serupa tidak terjadi kepada anda

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf MyRepublic Kepada Bapak Ariel Albert

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
7