Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Alvianto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2023 berjudul “Kiriman JNE Hilang Sebagian, Penggantian Dana Tidak Penuh” kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Alvianto.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi Bapak Alvianto selaku pihak pengirim paket mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut.

Dan selanjutnya pada tanggal 12 April 2023 kami menghubungi kembali Bapak Alvianto untuk menginformasikan bahwa kiriman tersebut telah diterima seluruhnya oleh Bapak Ardy Henderlan Harahap selaku penerima paket pada tanggal 11 April 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kiriman JNE Hilang Sebagian, Penggantian Dana Tidak Penuh

Saya merupakan penjual di marketplace Tokopedia yang berdomisili di kota Medan. Saya menerima pesanan dengan tujuan pengiriman ke kota Batam...
Baca Selengkapnya