Permohonan Maaf MyRepublic kepada Bapak Aditya

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aditya pada tanggal 11 April 2023 dengan judul “Pelayanan Buruk MyRepublic dalam Memperbaiki Kabel Terputus Akibat Tiang PLN Terbakar“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Aditya, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Aditya terhadap layanan MyRepublic. Kami membutuhkan waktu lebih lama banyak dalam memperbaiki kerusakan tersebut, akibat tiang listrik yang terbakar. Tim MyRepublic sudah melakukan perbaikan atas FAT yang terbakar, sehingga layanan internet sudah dapat digunakan kembali. Kami sudah melakukan komunikasi dengan Bapak Aditya berkaitan dengan permasalahan yang terjadi. MyRepublic juga akan terus mengembangkan pelayanan untuk pelanggan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Buruk MyRepublic dalam Memperbaiki Kabel Terputus Akibat Tiang PLN Terbakar

Saya merupakan pelanggan Myrepublic yang baru terdaftar pada bulan Februari dengan no customer C-1789847. Permasalahan terjadi pada hari Jumat tgl...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Permohonan Maaf MyRepublic kepada Bapak Aditya

  • 27 April 2023 - (19:39 WIB)
    Permalink

    Mohon infonya..saya pelanggan my rep..pembayaran bulanan rp.255.000.tgl cetak tagihan tgl 26 april 2023 dan jatuh tempo 1 mei 2023,mengapa tgl 27 april 2023 sudah kena denda 50.000..?padahal kan blm telat mengapa didenda..mohon pencerahanya.tq

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf MyRepublic kepada Bapak Aditya

oleh MyRepublic dibaca dalam: 1 menit
2