Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Angga Siahaan

Terima kasih atas informasi yang Bapak Angga Siahaan sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 7 April 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Meminta Pelunasan Kredivo yang Berbelit“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Angga Siahaan melalui telepon serta konfirmasi melalui email untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Terkait kendala yang dialami telah dibantu buatkan pelaporan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Angga Siahaan masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Meminta Pelunasan Kredivo yang Berbelit

Selamat siang, Saya adalah user aktif Kredivo. Saya telah didatangi DC Kredivo terkait tunggakan saya. Yang menemui DC adalah ibu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Angga Siahaan

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0