Surat Pembaca

Akhirnya Lazada Membuka Produk Saya yang Dikunci

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memuat surat saya sebelumnya, yang berjudul “Tim Internal Lazada Dengan Seenaknya Mengunci Produk Seller dan Menolak Banding”. Karena dengan saya menulis surat itu, permasalahan saya dengan Lazada sekarang sudah kelar. Komplain saya yang tadinya gak digubris, sekarang sudah digubris dan produk saya yang dikunci sekarang sudah dibuka dan aktif lagi.

Jujur, Media Konsumen sangat membantu buat saya, di saat saya ada masalah dan gak tahu lagi mau mengadu ke mana. Mungkin kalau gak ada Media Konsumen, produk saya masih dikunci sampai sekarang. Hanya dengan menulis surat di sinilah keluhan saya bisa diselesaikan. Ini sudah kali kedua saya menulis surat di Media Konsumen dan akhirnya masalah saya keduanya bisa didengar oleh pihak yang bersangkutan.

Untuk Lazada, saya juga mengucapkan terima kasih. Akhirnya Lazada mau membuka lagi produk saya yang sudah dikunci. Untuk ke depannya saya harap tim Lazada bisa lebih teliti lagi saat mengecek produk seller dan untuk pelayanan customer service-nya, harapan saya ke depannya bisa ditingkatkan lagi.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Media Konsumen dan Lazada. Sukses selalu.

Wiji Lestari
Bantul, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Baguslah ..biar ***** ***** yg kerja di lazada bisa sadar bahwa AI dan IT serta bagian bisnis mereka cuma sekelas curut..ribuan seller dirugikan dgn kebijakan kunci produk Krn beragam alasan, mreka gak sadar kalo mereka sendiri ikut rugi Krn mreka jadi gak kebagian fee dari produk yg dikunci itu

  • Padahal kebijakan kunci produk Krn beragam alasan, membuat mreka (pihak lazada) ikut rugi Krn mreka jadi gak kebagian fee dari produk tersebut Krn bak bisa lagi dijual..

  • Jual gelas kristal ga bos? Mau sih kalo ada. Tar kalo ada apa2, tinggal nyalahin pihak ekspedisi aj karena sy ada pegangan kata2 anda.