Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Michael Octavianus

Jakarta, 26 April 2023
Ref.CM/CU/E/005/0425/IL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Michael Octavianus melalui Mediakonsumen.com tanggal 21 April 2023, berjudul “XL Sangat Merugikan Konsumen”. Kami telah menghubungi Bapak Michael Octavianus untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sesuai hasil konfirmasi kepada Bapak Michael Octavianus pada tanggal 22 April 2023, telah dilakukan pengembalian pulsa terkait kendala transaksi yang dialami. Bapak Michael Octavianus dapat memahami penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Michael Octavianus telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Sangat Merugikan Konsumen

Saya Michael, salah satu pengguna XL yang sudah cukup lama. Selama satu dekade lebih tidak ada masalah apa pun hingga...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Michael Octavianus

  • 26 April 2023 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada pihak XL yang sudah menindaklanjuti masalah ini dengan positif. Saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi kepada orang lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Michael Octavianus

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1