Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Arief Lukman Hakim

Terima kasih atas informasi yang Bapak Arief Lukman Hakim sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 26 April 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tagihan Cicilan Kredivo Bertambah 1 Bulan Tanpa Kejelasan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Arief Lukman Hakim melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Arief Lukman Hakim. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Arief Lukman Hakim.

Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Arief Lukman Hakim secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Bapak Arief Lukman Hakim untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tagihan Cicilan Kredivo Bertambah 1 Bulan Tanpa Kejelasan

Terima kasih karena media konsumen telas memuat masalah saya Nama saya Arief Lukman Hakim, saya telah menggunakan aplikasi Kredivo selama...
Baca Selengkapnya

Komentar

Penulis
Kredivo