Kategori: Tanggapan

Tanggapan Perihal Sistem Lazada yang Salah Mengategorikan Produk

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 21 April 2023 berjudul “Perihal Sistem Lazada yang Salah Mengategorikan Produk”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Denny.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan telah menghubungi Bapak Denny secara langsung pada tanggal 25 April 2023 untuk mengklarifikasi permasalahan ini. Bapak Denny telah menerima informasi tersebut dengan baik, sehingga dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Perihal Sistem Lazada yang Salah Mengategorikan Produk

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen, yang telah membuat media yang baik untuk mempermudah kami memberikan keluhan. Saya adalah seorang...
Baca Selengkapnya