Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 24 April 2023 berjudul “Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Nursodikhin.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan mendapati bahwa toko milik Bapak Nursodikhin terbukti melakukan pelanggaran ketentuan berjualan di platform Lazada. Demi keamanan dan kenyamanan berjualan dan berbelanja online di ekosistem Lazada, dengan sangat terpaksa toko milik Bapak Nursodikhin dinonaktifkan sesuai dengan ketentuan Kebijakan Akun Penjual di Lazada yang telah disepakati oleh penjual dan Lazada sejak awal penjual bergabung di Lazada.

Hal ini sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada melalui email pada 26 dan 27 April 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Nursodikhin secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk

Dear redaksi yang terhormat, Terima kasih atas wadah yang disediakan. Saya adalah pelaku usaha menengah yang ingin mencoba berjualan di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Lazada Tidak Jelas Soal Pendaftaran, Sudah Upload Data Pribadi dan Sudah Disetujui tapi Tidak Bisa Upload Produk”

  • 4 Mei 2023 - (03:31 WIB)
    Permalink

    Pelanggaran?saya aja belum jualan melakukan pelanggaran apa?aneh ini atasan lazada ya atasanya aja balasnya kayanya pakai template ya? Saya daftar ya di setujui data saya tapi gabisa upload produk malah gabisa kok melakukan pelanggaran wah lucu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan dari Lazada Perihal: Surat Pembaca “Lazada Tidak Jelas Soa…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1