Kategori: Tanggapan

Tanggapan First Media atas Surat Ibu Sri Devi Fortuna

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca berjudul “Gangguan Berkelanjutan Jaringan Internet First Media Merugikan Pengguna” dari Ibu Sri Devi Fortuna pada 19 April 2023, dapat disampaikan bahwa kami telah memberikan informasi terkait gangguan tersebut dan menindaklanjutinya termasuk dengan menjadwalkan dan mengirimkan tim teknisi ke rumah pelanggan di tanggal 17 dan 19 April 2023. Dari komunikasi yang dilakukan, kendala telah terselesaikan berdasarkan solusi yang pelanggan pilih.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Demikian informasi ini disampaikan, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Gangguan Berkelanjutan Jaringan Internet First Media Merugikan Pengguna

Saya sebagai pelanggan First Media, dengan nomor pelanggan: 12112858. Saya merasa sangat kecewa dan dirugikan dengan gangguan berkelanjutan dari jaringan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Tim First Media (FM),

    Terima kasih atas tanggapan yang diberikan. Namun perlu saya klarifikasi bahwa permasalahan selesai dengan pilihan saya sebagai pengguna meminta pemutusan layanan sejak 11 April 2023 namun penyelesaian bukan di tanggal 17/19 April 2023 (dimana ini terkesan masalah selesai dalam 6-8 hari) seperti Anda sampaikan, permasalahan dengan FM baru selesai tuntas kemarin, 28 April 2023 (17 hari).

    Bahwa pada saat saya menunggu kedatangan teknisi di tanggal 16 April 2023 sebagaimana yang dijanjikan karena saya tidak ada di tempat/ rumah karena harus bekerja kalian selalu datang pada saat sesuka hati kalian. Dijanjikan 16, datang 17 di saat saya sudah berkali-kali konfirmasi saya tidak ada di tempat. Setiap kali kalian datang selalu di waktu yang tidak disepakati bersama, lalu menginformasikan penghuni tidak ada di tempat. Padahal sudah jelas di hari kerja saya memang bekerja dan tidak di tempat kalian tetap datang. Weekend kalian datang tanpa informasi/ janji dulu, penghuni belum tentu weekend di rumah. Tolong ke depannya lebih berkoordinasi.

    Saat ini solusi yang saya pilih sebagaimana saya sebutkan dalam surat pembaca yaitu pemutusan layanan dan saya meminta alat segera diambil.

    Pengambilan alat dijanjikan tanggal 24 April 2023 (sebenarnya saya bingung apa iya teknisi sudah mulai bekerja tanggal 24 April 2023?) tapi saya positive thinking dan saya tunggu teknisi datang, namun ternyata seperti biasanya teknisi tidak datang (ada bukti whatsapp dan email). Saya meminta info jadi kapan teknisi datang, diinfokan 27 April 2023, saya balas email tidak bisa di hari kerja dan saat itu saya mengusulkan weekend 30 April 2023, dan FM menyetujuinya (ada bukti email dari FM), namun di tanggal 27, 28 kalian datang mendadak, sehingga teknisi tidak bisa saya temui. Untungnya tanggal 28 April 2023 saya bisa berada di rumah pada saat teknisi mendadak menghubungi saya mau mengambil alat untuk pada akhirnya menyelesaikan urusan dengan pihak FM yang cukup mengganggu karena ketidakpastian kedatangan teknisi (karena hanya seenaknya mereka tanpa memikirkan konfirmasi dan availability dari pengguna yang tidak selalu available seenaknya jadwal tim FM).

  • Yth. Ibu Sri Devi Fortuna

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Sri Devi Fortuna. Segala masukan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.