Surat Pembaca

Surat Pelunasan KTA Bank DBS Belum Dikirim

Assalamualaikum Wr.Wb,

Terima kasih kepada Tim Media Konsumen sudah menjadi jembatan masalah yang terjadi pada Konsumen. Saat ini saya ingin mengeluhkan susahnya mendapat surat lunas atas KTA Bank DBS untuk pinjaman nomor 7800949476.

Tagihan saya telah lunas sejak tahun lalu, tapi saya tidak kunjung dapat surat pelunasan KTA saya tersebut. Sebagai informasi tambahan bahwa saya telah melunasi KTA tersebut dengan program pelunasan cicilan. Saya sudah mencoba berulang kali telepon, tapi tidak bisa tersambung. Saya juga sudah email dan pesan melalui Instagram, tapi belum berhasil juga mendapatkan surat pelunasan tersebut.

Saya sebagai konsumen amat kecewa atas kejadian tersebut, karena jika kita telat bayar 1 hari saja DC sudah menghubungi terus menerus, sedangkan jika sudah lunas, saya sebagai konsumen untuk mendapatkan surat lunas tidak dipenuhi.

Saya harap pihak DBS dapat lebih memperhatikan lagi hak konsumennya. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Marthiya Ulfa
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat Tanggapan PT Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Marthiya

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MediaKonsumen.com Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sabar ya kak. Mgkn sop nya da begitu. Waktu nunggak di teror dan diperlakukan oleh dc spt he**n. Saat uda lunas minta surat lunas ditelantarkan spt an***g di jalanan