Keluhan terkait Pelayanan CS LinkAja

Terima kasih kepada pihak Media Konsumen, yang telah menyediakan tempat untuk berbagi pengalaman yang dihadapi oleh konsumen terhadap pelaku usaha.

Sebelumnya saya melakukan transaksi lewat aplikasi LinkAja pada tanggal 1 Mei 2023, tetapi transaksi tersebut masuk transaksi “Dalam Proses”. Setelah itu saya menghubungi layanan bantuan yang diarahkan live chat, yang ternyata saya masuk dalam antrean yang cukup lama dan pada akhirnya live chat tersebut di tutup oleh sistem.

Besoknya pada tanggal 2 Mei 2023, saya mencoba menghubungi kembali yang pada akhirnya saya masuk dalam antrean kembali dan pada akhirnya sistem menutup chat secara otomatis. Saya mencoba menghubungi pihak LinkAja melalui email dan sosial media twitter, tetapi email saya tidak ada jawaban. CS sosial media Twitter LinkAja malah menyarankan saya untuk menghubungi kembali live chat.

Karena saya sudah menghubungi melalui live chat dan media sosial berulang, akhirnya saya mencoba menghubungi CS LinkAja, yang ternyata saya hubungi malah pesan suara berulang yang saya dengarkan.

Mohon untuk pihak LinkAja untuk segera dibantu proses transaksi saya dan saya berharap pihak LinkAja segera membenahi diri dalam menangani masalah pelanggan agar tidak ada masalah yang sama atas saya alami.

Terima kasih dan mohon maaf jika ada salah kata dalam penyampaian.

Ahmad Kamal
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Ahmad Kamal

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ahmad Kamal pada 6...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Keluhan terkait Pelayanan CS LinkAja

  • 10 Mei 2023 - (12:31 WIB)
    Permalink

    Saya beri tantangan barang siapa yang bisa menghubungi customer care linkaja lewat livechat, email atau telp dan ditanggapi permasalahan nya sampai selesai maka anda termasuk orang yang luar biasa punya keberuntungan diluar nalar alam semesta

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keluhan terkait Pelayanan CS LinkAja

oleh Ahmad Kamal dibaca dalam: 1 menit
2