Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak M. Akbar

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak M. Akbar dengan judul “SiCepat Berulah Lagi, Pengiriman Tidak Di-pick-up, Pengirim Tetap Dibebankan Pembayaran Ongkir” pada tanggal 20 April 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait kendala yang terjadi pada paket dengan nomor resi 005203542978, pada tanggal 28 April 2023 kami sudah menghubungi Bapak M. Akbar selaku pihak penerima di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan hasil investigasi yang kami terima bahwa paket dengan resi 005203542978 tidak berhasil di-pick up dengan keterangan bahwa pihak pengirim telah melakukan cancel atau pembatalan order.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak M. Akbar pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Berulah Lagi, Pengiriman Tidak Di-pick-up, Pengirim Tetap Dibebankan Pembayaran Ongkir

Pada tanggal 16 April 2023 saya melakukan pembelian barang menggunakan ekspedisi Sicepat dengan layanan BEST (Besok Sampai Tujuan) dengan service...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak M. Akbar

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0