Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Suherdin

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Suherdin dengan judul “Top up e-Money melalui DANA, Saldo DANA Terpotong tapi Saldo e-Money tidak Bertambah”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Suherdin yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 10 Mei 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala tersebut, dapat kami informasikan bahwa transaksi gagal dan telah dilakukan pengembalian saldo ke akun DANA pada tanggal 10 Mei 2023 16:33:00. Hal ini juga telah kami sampaikan kepada Pengguna DANA melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Suherdin yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Top Up e-Money melalui DANA, Saldo DANA Terpotong tapi Saldo e-Money Tidak Bertambah

Saya menyampaikan keluhan, terkait tidak berhasilnya transaksi yang saya lakukan di aplikasi DANA anak saya (a.n. Muhammad Andrean Raflyansyah), padahal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Suherdin

  • 11 Mei 2023 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Terima kasih …
    Jika ada kompalinan atau keluhan agar segera n secepatnya diselesaikan tdk berlarut2 seperti pengalaman saya ini..
    Pelayanan terbaik adalah menyelesaikan masalah konsumen secepatnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Suherdin

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1