Surat Pembaca

Pelayanan Konsumen Winet Media yang Buruk

Terima kasih Media Konsumen jika dimuat surat ini. Saya pelanggan Winet Media di Apartemen Green Park View sejak Desember 2022. Pengalaman saya selama menggunakan Winet Media sangat mengecewakan, sinyal internet sering lemot, aplikasi yang tersedia hanya Vidio, Youtube, WeTV dan HBO.

Khusus HBO, sejak hari Sabtu 6 Mei sampai Kamis 11 Mei 2023, aplikasinya tidak bisa digunakan karena error. Sering terjadi seperti ini selama saya berlangganan, waktu itu Youtube error, internet error, penanganan lamban. Sudah menghubungi CS, tapi hanya dibalas sedang dalam penanganan tim terkait. Masa mengurus aplikasi saja bisa berhari-hari? Jadi buat apa ada HBO kalau tidak bisa ditonton?

Intinya, bagi yang ingin menggunakan Winet Media sebaiknya dipikirkan lagi, karena selain aplikasi buruk, pelayanan CS juga buruk. Terima kasih.

Kevin Bowie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: